Buat Emoji Centang Biru TikTok Tanpa Harus Banyak Followers

cifest – Emoji centang biru pada akun TikTok menandakan bahwa akun TikTok tersebut merupakan akun milik pribadi yang biasanya memiliki banyak followers dan sudah terverifikasi oleh TikTok sendiri.

Akan tetapi, dunia dibuat gempar oleh pengguna TikTok yang memiliki emoji centang biru yang ada di sebelah nama akun TikToknya. Lalu, bagaimana bisa begitu? Caranya dengan membuat dan mencopy paste emoji centang biru.

Mengenal Lebih Dekat Tentang Aplikasi TikTok

Sebelum saya memberi tahu kepada kalian bagaimana cara buat dan mengcopy paste emoji centang biru, alangkah baiknya kita mengenal lebih dekat dengan aplikasi yang sedang naik daun berikut ini.

Pada kali ini mari kita mencari tahu asal usul aplikasi TikTok, sejarah perkembangan TikTok, dan perkembangan aplikasi TikTok di tanah air Indonesia. Berikut penjelasan yang lebih lengkapnya.

Baca Juga : SSSTikTok Tanpa Tanda Air – Cara Download Video TikTok Gratis

TikTok itu apa sih?

apa itu TikTOk

Sebelum saya akan menjelaskan kepada kalian bagaimana caranya untuk menampilkan logo atau emoji centang biru pada di aplikasi TikTok, pertama-tama mari kita mencari tahu apa sih TikTok itu ?

Kemungkinan sebagian besar dari kalian semua sudah banyak yang tau dengan aplikasi sosial media yang sedang naik daun ini.

Namun, bagi kalian semua yang masih belum tau dengan aplikasi ini, it’s okay karena saya akan menjelaskannya kepada kalian secara detail.

TikTok merupakan sebuah digital platform sosial media yang di dalamnya terdapat beragam video pendek dari masing-masing pengguna yang disupport atau didukung dengan backsound musik, baik itu musik tarian ataupun bebas.

Aplikasi TikTok ini gak jauh beda dengan kebanyakan aplikasi sosial media lainnya. Namun, yang membedakan aplikasi TikTok dengan aplikasi sosial media lainnya adalah aplikasi TikTok ini lebih berfokus kepada konten video pendek.

Para pengguna aplikasi TikTok didorong untuk memberikan berbagai macam konten video yang unik, lucu, kreatif, dan dan disalurkan dengan membuat video pendek melalui aplikasi TikTok.

Jika konten video kalian sudah terunggah atau dibagikan, maka para pengguna aplikasi TikTok yang lainnya dapat melihat konten video yang tadi kalian unggah.

Tak hanya itu saja, para pengguna TikTok dapat menggunggah atau mengupload karya musik buatan sendiri.

Jika kalian sudah membuat dan menggunggah karya musik buatan kalian, nanti para pengguna lain dapat menggunakan musik yang kalian buat tadi.

Dan juga aplikasi TikTok dapat memberikan beragam macam fitur kepada para penggunanya seperti, efek filter, voice changer, menambahkan teks, menambahkan emoji, translate bahasa, dan lainnya.

Pada saat ini aplikasi TikTok telah di download lebih dari 1,3 miliyar orang di seluruh dunia termasuk di Indonesia.

Sejarah Lahirnya TikTok

douyin tiktok

Jika tadi saya menjelaskan pengertian dari aplikasi TikTok. Nah, selanjutnya saya akan menjelaskan kepada kalian semua tentang sejarah lahirnya aplikasi TikTok ini. Berikut penjelasan selengkapnya.

TikTok ialah sebuah aplikasi yang berasal dari negara China. Pada tahun 2016, Zhang Yiming pertama kali meluncurkan aplikasi Tiktok dengan nama Douyin.

Bagi kalian yang belum tau, Zhang Yiming merupakan seorang pengusaha yang sekaligus pendiri dari sebuah perusahaan berbasis teknologi yang bernama ByteDance.

Sebelum dikenal luas oleh masyarakat dunia, awalnya aplikasi TikTok ini dikenal dengan sebutan Douyin di negara asalnya.

Dimana para pengguna aplikasi Douyin hanya menggunakan untuk membagikan sebuah video-video pendek yang berdurasi 15 detik kepada para pengguna lainnya.

Tanpa disangka dan diduga, terntaya aplikasi ini mendapat respon yang positif dari penggunanya, sehingga aplikasi Douyin menjadi salah satu aplikasi yang populer di negara China.

Melihat respon positif yang diberikan oleh para penggunanya, perusahaan ByteDance akhirnya mencoba untuk lebih memperkenalkan aplikasinya kepada masyarakat di penjuru dunia.

Sehingga pada tahun 2018 secara resmi aplikasi Douyin resmi berganti nama menjadi TikTok.

Dan kini aplikasi tersebut menjadi salah satu aplikasi yang populer di semua kalangan dan menjadi salah satu aplikasi sosial media terbaik saat ini.

Bagaimana Perkembangan TikTok Di Indonesia ?

tiktok indo

Tadi saya sudah menjelaskan kepada kalian perjalan aplikasi TikTok dan bagaimana lahirnya aplikasi TikTok.

Kini saya akan memberi tahu kalian bagaimana sih perkembangan aplikasi TikTok di tanah air Indonesia ? Berikut penjelasannya.

Setelah berganti nama dari Douyin ke TikTok, pada tahun 2018 aplikasi TikTok mencoba untuk memperkenalkan aplikasinya lebih luas ke seluruh penjuru dunia, termasuk di Indonesia.

Dengan masuknya aplikasi TikTok di Indonesia pada tahun 2018, awalnya aplikasi TikTok di Indonesia ini dijadikan bahan ledekan karena, banyak yang bilang aplikasi ini merupakan aplikasi anak alay.

Pada 3 Juli 2018, Kementrian dan Informatika (Kominfo) secara tak diduga memblokir aplikasi ini karena tidak dianggap memberikan konten yang tidak mendidik.

Akan tetapi, hanya selang beberapa bulan aja, tepatnya pada Bulan Agustus Tahun 2018, aplikasi TikTok resmi dapat diunduh dan digunakan kembali di Indonesia hingga saat ini.

Baca Juga : SnapTik – Download Video TikTok No Watermark Gratis & Simple

Cara Buat Centang Biru TikTok Tanpa Harus Banyak Followers

emoji centang biru TikTok

Jika kalian semua sudah mengenal lebih dekat dengan aplikasi TikTok, nah kini saya ingin memberi tahu kalian bagaimana cara buat centang biru di TikTok.

Pasti kalian semua pernah melihat logo atau emoji centang biru yang ada di sebelah username pengguna TikTok lain.

Emoji tersebut merupakan sebuah simbol yaitu jika akun TikTok tersebut memiliki banyak followers atau pengikut dan sudah terverifikasi oleh TikToknya sendiri.

Akan tetapi, pasti kalian semua pernah melihat akun yang tidak memiliki followers banyak, namun terlihat emoji centang biru di sebelah nama usernamenya.

Pasti kalian bingungkan bagaimana sih caranya, nah pada kali ini saya akan memberitahu kepada kalian sebuah rahasianya, berikut langkah dan caranya :

  • Buka Browser
    Yang pertama buka Browser kalian masing-masing.
  • Masukan keyword “TikTok Blue Tick Injector”
    selanjutnya masukan keyword di atas ke dalam menu pencarian dan masuk ke dalam websitenya.
  • Masukan nama pengguna
    Jika sudah masuk ke dalam websitenya, lalu masukan nama username kamu ke dalam kolom yang sudah disediakan. Lalu klik opsi “hubungkan“.
  • Klik opsi “Konfirmasi”
    Baca keterangan lalu klik opsi “Konfirmasi“.
  • Klik opsi “Oke, silahkan”
    Langkah berikutnya, klik opsi “Oke, silahkan“.
  • Tunggu Hingga Proses Selesai.
  • Selesai
    Jika sudah muncul emoji centang biru, maka itu tanda sudah berhasil.

Jadi, seperti itu cara untuk buat emoji centang biru pada aplikasi TikTok. Tidak hanya aplikasi TikTok saja, kalian juga dapat membuat centang biru pada aplikasi sosial media yang lainnya juga.

Baca Juga : X8 Speeder Terbaru Tanpa Iklan & Download Gratis 2022

Salam Penutup

Terima kasih buat kalian semua yang sudah melihat dan membaca ulasan berikut ini tentang “Buat Emoji Centang Biru TikTok Tanpa Harus Banyak Followers“.

Jika kalian semua suka dengan ulasan berikut ini, jangan lupa untuk melihat ulasan kami yang lainnya di website cifest.co.id.