FM WhatsApp (FM WA) Download Latest Version 2022

Siapa nih yang kalau misalkan melakukan komunikasi jarak jauh pakainya aplikasi WhatsApp? Mimin rasa sih semua orang pakainya aplikasi WhatsApp ini ya gengs. Nah, kamu udah tau belum kalau sekarang ini udah ada aplikasi WhatsApp versi lain. Namanya adalah FM WhatsApp ini geng.

Di zaman yang udah modern ini nantinya kamu akan bisa melakukan banyak hal untuk melakukan komunikasi. Udah banyak juga nih aplikasi yang akan bisa kamu gunakan gengs. Media sosial sekarang ini juga udah ada banyak kan ya. Mulai dari instagram, twitter, sampai WhatsApp yang memudahkan kita dalam berkomunikasi.

Nah, sekarang ini, mimin akan memberikan ke kamu semua pembahasan tentang aplikasi WhatsApp modifikasinya. Masih banyak nih yang belum paham tentang aplikasinya ini. Bener kan? Kalau gitu kamu bisa langsung aja simak pembahasan yang lebih jelasnya di bawah ini.

Bagaimana Perbedaan Antara Aplikasi WhatsApp Original Dengan FM WhatsApp

Perbedaan Antara Aplikasi WhatsApp Original Dengan FM WhatsApp1

Sebelum membahas tentang perbedaan yang ada di dalam aplikasi modifikasi sama aplikasi originalnya ini, maka kita bahas dulu ya gengs apa itu aplikasi FM WA ini. Jadi gini geng, aplikasi FM WhatsApp ini adalah aplikasi yang akan bisa kamu gunakan untuk melakukan komunikasi jarak jauh.

Aplikasi FM WhatsApp ini juga merupakan salah satu aplikasi WhatsApp modifikasi gengs. Jadinya aplikasi WhatsApp modifikasi ini juga diciptakan sama pihak ketiga gitu lho gengs. Oleh karena itu, aplikasinya ini belum masuk ke pihak resminya gitu lho ya.

Nah, terus juga nih kalau kamu menggunakan aplikasi modifikasi ini, kamu akan lebih dimudahkan deh dalam penggunaan alatnya. Soalnya memang ya aplikasi modifikasi ini memberikan ke pengguna lebih banyak fitur unggulannya gitu. Kamu mau cobain ga nih?

Oke, kalau kita bahas perbedaan yang ada di dalam aplikasi WhatsApp modifikasi sama di WhatsApp originalnya ini sejatinya ya sama aja gengs. Dari segi penggunaannya ya sama aja gengs. Bisa digunakan untuk mengirim pesan, melakukan panggilan suara, video call dan lainnya juga deh.

Tapi kalau misalkan dilihat dari tampilannya, ya aplikasi WhatsApp original sama versi yang modifikasinya keliatan gengs. Kalau yang aplikasi modifikasi pastinya akan lebih memiliki banyak pilihan tampilannya. Jadi lebih bervariasi aja gitu, engga bosan. Kamu mau mencoba menggunakan aplikasinya ga?

Karakteristik Unggulan Yang Bisa Didapatkan Pengguna FM WhatsApp Update Terbaru

Menyambung pembahasan yang di atas ya gengs, kan tadi udah mimin sampaikan kalau misalkan aplikasi modifikasi ini akan banyak memiliki fitur unggulannya. Soalnya memang aplikasi modifikasi ini diciptakan dengan tujuan memaksimalkan fitur-fitur yang ada sebelumnya dari aplikasi originalnya.

Jadi, kamu engga usah heran ya geng kalau misalkan mau menggunakan aplikasi modifikasi dan menemukan banyak fiturnya. Karena ya memang udah seperti itu ya gengs. Makanya engga heran juga sih ya masih banyak orang-orang yang mau menggunakan aplikasi modifikasinya ini.

Sebelum kamu menggunakan aplikasi modifikasi ini, sebaiknya ya kamu tau dulu deh tentang apa aja karakteristik yang ada di dalam aplikasinya ini. Kan nantinya kalau udah tau tentang karakteristiknya, kamu bisa menggunakan aplikasinya lebih mudah. Kalau gitu, simak deh pembahasan tentang karakteristinya ya.

Fitur Anti Hapus Untuk Pesan Dan Status

Fitur Anti Hapus Untuk Pesan Dan Status1

Dalam aplikasi modifikasi yang satu ini, nantinya kamu akan bisa menggunakan banyak fitur-fitur kerennya. Salah satunya ya kamu akan bisa menggunakan fitur anti hapus pesan dan juga status geng. Jadi, kalau misalkan ada temen kamu yang sering hapus pesan gitu, pesannya masih akan tetep terbaca sama kamu. Keren kan ya? Begitu juga dengan status WhatsAppnya geng.

Banyak Fitur Chatting Yang Bisa Digunakan Dengan Mudah

Kalau melakukan chatting gitu pastinya seru kan ya gengs kalau misalkan kita memiliki fitur yang lengkap gitu. Nah, di aplikasi WhatsApp modifikasi ini juga kamu akan menemukan banyak fitur lengkapnya. Kayak bisa menggunakan banyak emoticon, menggunakan font yang unik, mengirim dokumen dengan ukuran yang besar dan lainnya deh.

Menemukan Pengaturan Privasi Yang Lebih Lengkap

Menemukan Pengaturan Privasi Yang Lebih Lengkap

Di semua aplikasi modifikasi pastinya pembaca protecal.co.id akan mendapatkan fitur yang satu ini nih ya gengs. Jadi, fitur yang satu ini tuh memang penting banget. Apa coba? Yap, pengaturan privasi yang lengkap. Jadi kamu bisa hapus centang biru, hilangin status online, hilangin status sedang mengetik dan lainnya juga deh.

Panduan Melakukan Download FM WhatsApp Terbaru V19.30 Dengan Link Gratis

Download FM WhatsApp Terbaru V19 30

Udah liat semua kan karakteristik yang ada di dalam aplikasi FM WhatsApp ini? Sekarang buat kamu yang memang mau menggunakan aplikasinya ini, maka kamu bisa langsung aja melakukan unduh aplikasinya gitu deh. Kan nantinya nih ya kalau kamu mau melakukan unduh, kamu harus pakai link khususnya gitu.

Kamu tau ga kenapa? Soalnya ya gengs aplikasi modifikasi ini belum masuk ke daftar aplikasi resmi gitu, jadinya kamu engga akan bisa ketemu sama aplikasinya kalau di platform resmi. Kamu nantinya akan bisa mendownload aplikasinya kalau mendownload di link khususnya deh.

Tapi untuk mendownload aplikasinya ini mudah aja kok. Kamu engga akan merasa kesusahan juga dalam melakukan downloadnya. Biar lebih memudahkan kamu, mimin cifest.co.id akan memberikan kamu linknya juga deh. Kalau gitu langsung aja di bawah ini.

  1. Download aplikasi FM WhatsApp pakai link DISINI ya geng.
  2. Udah gitu, nantinya kamu bisa klik “Download”.
  3. Kalau udah, tungguin proses downloadnya deh.

Langkah-Langkah Untuk Melakukan Instal Aplikasi FM WhatsApp

Instal Aplikasi FM WhatsApp

Kalau udah selesai untuk mendownload aplikasinya, maka kamu bisa langsung aja deh melakukan instal aplikasinya. Soalnya kan memang ya gengs, aplikasi modifikasi ini engga akan bisa keinstal otomatis gitu lho. Tapi cara untuk nginstalnya juga mudah kok. Di bawah ini ada langkah-langkahnya ya.

Langsung Lakukan Pengaturan Perizinan Aplikasi

Untuk menginstal aplikasi WhatsApp modifikasi, kamu harus melakukan pengaturan perizinan aplikasinya dulu ya gengs. Soalnya kan kalau nanti kamu engga atur perizinan aplikasinya gitu, hal ini penting. Caranya di bawah ini.

  1. Buka aja pengaturan yang ada di perangkat kamu.
  2. Udah gitu, kamu bisa langsung klik “Pengaturan Tambahan > Keamanan dan Privasi > Instal Aplikasi Sumber Tidak Diketahui”.
  3. Abis itu, kamu bisa klik aja ke yang “on” gitu.
  4. Selesai deh.

Instal Aplikasi FM WA Tanpa Ribet

Kalau udah selesai melakukan pengaturannya gitu, maka sekarang kamu bisa langsung melakukan instal aplikasinya. Tapi sebelum itu, ya kamu cari dulu file dari aplikasi WhatsApp modifikasinya ini. Untuk langkah-langkah yang lebih jelasnya mimin protecal.co.id udah siapkan di bawah ini ya.

  1. Kamu bisa masuk ke “File Manager” ya gengs.
  2. Cari aja langsung “File Apk FM WhatsApp”.
  3. Udah gitu, kamu klik aja langsung sampai muncul beberapa opsinya.
  4. Kamu pilih deh yang “Instal”.
  5. Selesai.